Kata Bijak Gus Dur Tentang Perbedaan

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. Kata kata quote bijak gus dur tentang kehidupan.


Dapatkan Inspirasi Dari Wejangan Kata Kata Bijak Gus Dur merupakan kata yang bijak untuk kita.

Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya.

Kata bijak gus dur tentang perbedaan. Kutipan toleransi kehidupan masyarakat gus dur. Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia. Kata kata mutiara bijak gus dur kumpulan kata mutiara gus dur kiai haji abdurrahman wahid akrab dipanggil gus dur lahir di jombang jawa timur 7 september 1940 kata bijak gus dur.

Merindukan toleransi antarumat beragama gus dur warta kota. Kata kata bijak gus dur gus dur atau abdurrahman wahid adalah presiden ke 4 indonesia. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir.

34 kata kata lucu gusdur tentang agama dan negara gambar guyon. Kata kata lucu gusdur dp bbm jomblo. Melahap buku apapun genrenya sudah menjadi kebiasaannya semenjak muda.

Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Gitu aja kok repot demikian salah satu penggalan kalimat yang pernah beliau katakan dan diingat. Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi.

Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001. Kata kata bijak gus dur. Beliau diberi julukan sebagai bapak pluralisme karena kebijakan kebijakannya dinilai tidak pernah memandang siapa dan latar belakang suatu golongan.

20 kata kata caption bijak tentang perbedaan juproni quotes. Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang.

Bukankah dengan demikian menjadi jelas bagi kita bahwa menerima perbedaan pendapat dan asal muasal bukanlah tanda kelemahan melainkan menunjukkan kekuatan. Gus dur adalah seorang yang berpengetahuan banyak. Ya hal yang paling penting tentang islam adalah.

Kata bijak gus dur tentang islam.


Nama Prof Eddy Jadi Trending Twitter Ada Apa Tribun Jateng merupakan kata yang bijak untuk kita.


Mukmin Itu Ya Yang Mikir Kayak Gus Dur Bukan Yang Sok Sokan merupakan kata yang bijak untuk kita.


Menyelami Makna Toleransi A La Gus Dur Halaman All Kompasiana Com merupakan kata yang bijak untuk kita.


15 Perkataan Bijak Dari Gus Dur Buat Anak Muda Di Indonesia merupakan kata yang bijak untuk kita.


Kata Kata Mutiara Gus Dur Bahasa Jawa Quotemutiara Quotemutiara merupakan kata yang bijak untuk kita.


Komentar